Minggu, 24 Oktober 2010

Tahu Bulat Agnia Super Rasanya

     Tahu bulat agnia merupakan produk olahan asli Tasikmalaya yang memiliki banyak keunggulan di banding merk yang lain. Selain mengutamakan kualitas bentuk dan kemasan, produk ini pun memiliki rasa yang luar biasa,
setelah sukses dengan rasa ikan tenggiri nya yang khas kemudian sekarang memilki dua pilihan rasa baru yaitu rasa ayam dan sapi.


   Tahu bulat agnia merupakan cikal bakal beradanya tahu bulat di Tasikmalaya karena telah di mulai sejak tahun 2003. Sekarang telah di buka peluang besar untuk anda...yang berminat menjadi agen pemasaran di kota nya meliputi seluruh pulau Jawa, buat yang berminat segera hubungi kami !!!
Tahu Bulat Agnia Tasikmalaya    
      Daftar daerah yang masih ada peluang untuk menjadi agen antara lain:
Bandung, Cianjur, Purwakarta, Cikampek, Subang, Sukabumi, Bogor, Bekasi, Cikarang, Depok, Karawang, Tanggerang, Balaraja, Lampung, Sumedang, Cirebon, Indramayu, Kuningan, Garut, Ciamis, Purwokerto, Kebumen, Yogyakarta, Solo, Salatiga, Ambarawa, Semarang, Kudus, Jepara, Madiun, Ngawi, Nganjuk, Kediri, Tulung Agung, Blitar, Malang, Mojokerto, Surabaya.


     Produk tahu bulat agnia Tasikmalaya bukan sekedar tahu biasa tapi tahu luar biasa yang memiliki 3 varian rasa. Tahu bulat ini diolah melalui 2 proses pengolahan, pengolahan pertama proses pembuatan tahu putih, yang kemudian tahu putih ini diolah kembali dengan cara dihancurkan atau dicacah dengan tambahan bumbu-bumbu, kemudian dicetak menjadi bulat-bulat.
    Produk tahu bulat agnia Tasikmalaya tidak menggunakan bahan pewarna dan bahan pengawet serta dikirim langsung dari pabrik di Tasikmalaya berdasarkan pesanan untuk menjaga agar tetap fresh ketika sampai di tempat anda.
    Tahu Bulat agnia Tasikmalaya memiliki rasa yang gurih dan aroma yang khas. Sangat unik, enak dan pas disantap tanpa tambahan saus apapun atau dengan tambahan saus, cabe rawit, sambel, kuah bakso bahkan sebagai lauk makan nasi. Tahu bulat Tasikmalaya memiliki tekstur luar yang garing dan empuk di dalam.
   Peluang tahu bulat agnia Tasikmalaya sebagai jajanan tradisional Indonesia masih terbuka lebar hal dikarenakan tahu bulat memiliki target pasar yang sangat luas tidak terbatas pada kalangan tertentu. Target market meliputi semua segmen mulai dari kalangan menegah kebawah hingga menengah ke atas dan dari segala usia mulai usia anak-anak sampai orang dewasa semua suka tahu.
   Peluang tahu bulat masih sangat menjanjikan terutama di lokasi-lokasi yang merupakan pusat keramaian seperti pasar, sekolahan, mall, perkantoran, pertokoan, rumah sakit dll.
Yang harus jadi patokan kita dalam penjualan langsung tahu bulat di gerobak adalah di "keramaian" karena kita merujuk pada hukum rata-rata, jadi semakin banyak orang yang lalulintas maka kemungkinan orang melihat produk kita dan kemungkinan membelinya itu semakin tinggi.
     Untuk anda yang berminat menjadi agen tahu bulat pertama di kotanya, segera hubungi kami...
Karena banyak keuntungan yang didapat jika anda menjadi agen tunggalnya

2 komentar: